get app
inews
Aa Read Next : PPKM Darurat, Ojek Online Kebanjiran Order

TKW Asal Indramayu Hilang Kontak 16 Tahun di Malaysia

Minggu, 30 Mei 2021 | 14:28 WIB
header img
Sani (65) saat memegangi foto anaknya Taniah (33) yang hilang kontak selama 16 tahun di Malaysia

INDRAMAYU, iNews.id - Seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Kabupaten Indramayu, mengalami hilang kontak dengan keluarganya selama 16 tahun lamamnya.  TKW tersebut diketahui bernama Taniah (33) warga Blok Gupit Desa Plawangan, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu.

Ia dilaporkan hilang kontak selama 16 tahun di Sibu Malaysia, semenjak tamat Sekolah Menengah Pertama (SMP).Ibu Taniah, Sani (65) mengatakan, jangankan dikirimi uang hasil bekerja di luar negeri, sejak berangkat sampai dengan sekarang, satu kabar soal dari Taniah tidak diterima keluarga.

"Baru lulus SMP waktu itu berangkatnya, sekitar umur 16 tahun," ujar dia saat ditemui di kediamannya, Minggu (30/5/2021).Sani menjelaskan, keluarga sangat mengkhawatirkan kondisi Taniah.

Disampaikan Sani, keluarga hanya ingin anak ketiganya tersebut bisa secepatnya ditemukan dan pulang ke tanah air.Keluarga pun diketahui sudah melalukan berbagai upaya untuk mengetahui keberadaan Taniah.

Hanya saja, usaha itu, sampai dengan sekarang belum membuahkan hasil.Ia juga mendoakan agar Taniah dalam kondisi sehat.Namanya orang tua, pengennya mah anak tuh cepat ketemu, cepat pulang," ujar dia.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut