get app
inews
Aa Read Next : 8 Pemandian Air Panas di Jawa Barat dengan Pemandangan Terbaik

Dapat Doa Restu dari Ridwan Kamil, Rahmat Hidayat Djati Optimis Pimpin PSSI

Minggu, 03 Oktober 2021 | 15:13 WIB
header img
RHD berfoto bersama dengan pendukung usai mendaftar diri sebagai calon ketua Asprov PSSI Jawa Barat (Foto : Dede Kurniawan)

KOTA BANDUNG, iNews.id - Calon Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat, Rahmat Hidayat Djati atau yang akrab disapa RHD mengaku sudah mendapatkan dukungan dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (RK) untuk memimpin Asprov PSSI Jawa Barat.

Hal ini disampaikan oleh RHD saat mendaftar diri sebagai calon ketua Asprov PSSI Jawa Barat yang dilakukan di Kantor PSSI Jawa Barat Jl Lodaya, Kota Bandung, Minggu (3/10/2021).

"Saya kira PSSI adalah organisasi otonom dan saya juga sudah berkomunikasi dengan Gubernur Jawa Barat, selaku pimpinan daerah yang kedepan nya sangat perlu sekali sinergitas antara Pemimpinan Daerah dan juga PSSI, dalam rangka memajukan sepakbola di Jawa Barat," ujar RHD.

Dikatakan RHD, dari hasil komunikasi nya dengan Gubernur, dirinya mengaku sudah mendapatkan restu dari RK untuk menjadi ketua Asprov PSSI Jawa Barat.

"Intinya Gubernur mendukung saya," tandasnya.

Disinggung mengenai izin dari pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat, RHD mengaku, surat izin dari pimpinan untuk dirinya maju sebagai calon ketua Asprov PSSI saat ini tengah diproses dan Minggu ini dipastikan surat yang juga dibutuhkan untuk syarat pendaftaran itu bisa keluar.

"Kalau surat izin pimpinan sedang kita proses, mudah-mudahan bisa keluar secepatnya," tambahnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut