get app
inews
Aa Read Next : Tim Kuda Hitam Beri Kejutan, Al Jabbar FC Kandaskan Mimpi PSGJ Jadi Juara Liga 3 Seri 2 Jawa Barat

Pendiri Al-Jabbar FC Geram, Ngaku Tidak Pernah Diajak Diskusi Soal Klub

Sabtu, 02 Oktober 2021 | 18:55 WIB
header img
Membawa siswa Al-Jabbar FC ikut seleksi team Jawa Barat (foto: ist)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - YK. Mulyana salah satu pendiri Al Jabbar FC, mengaku selama ini tidak pernah diajak diskusi atau rapat mengenai program dan kegiatan Al Jabbar FC, terutama beberapa tahun terakhir ini.

YK. Mulyana sendiri adalah sosok yang selama ini ikut andil mempromosikan Al-Jabbar FC terutama di awal awal pendirian dengan mendatangkan pemain Persib, bertanding dengan team Persib, bahkan mempromosikan salah satu siswa terbaik Al-Jabbar masuk ke Diklat Persib yaitu Wandi Babon.

"Sudah beberapa tahun ke belakang saya sendiri merasa tidak dilibatkan lagi oleh pengurus, saya sendri tidak mengerti ada apa,  sementara di akte pendirian di depan notaris ada nama saya sebagai pendiri," ujar Mulyana, Sabtu (2/10/2021).

Terlebih menurut Mulyana, pada saat sekarang ini yang tengah ribut dukung mendukung dalam Kongres Luar Biasa, Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat, dirinya pun mengaku tidak pernah diajak bicara oleh pengurus.

"Mengenai statemen dari Manager Al-Jabbar FC soal kongres luar biasa pun sangat mengejutkan, padahal di awal pendirian Al Jabbar FC, saya seiring mewakili kepentingan Al-Jabbar FC di Asprov,"katanya.

Lebih lanjut Mulyana mengatakan, kepentingan yang seperti Workshop ataupun Kongres, kalau dirinya hadir selalu mengatasnamakan Al-Jabbar FC.

"Silahkan di cek database kehadiran di Asprov, pasti ada nama saya, dan itu berjalan seiring Al-Jabbar FC secara resmi menjadi anggota PSSI sejak tahun 2012," jelasnya.

Mulyana meminta kepada pengurus Al-Jabbar FC untuk tidak melupakan kacang dari kulitnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut