get app
inews
Aa Read Next : KLB ASKAB PSSI Cirebon Diberhentikan Sementara, Ini Kata Sekjen Asprov

Lapangan Indocement Bakal Jadi Tempat Latihan PS Gunung Jati

Rabu, 01 Juni 2022 | 20:14 WIB
header img
Bendahara umum PS Gunung Jati, Anggi Permana Putra siap untuk menggelar latihan perdana. (Foto: Istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Pasca launching management dan juga pemain hasil seleksi, PS Gunung Jati langsung tancap gas.

Lapangan Indocement yang berada di Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, bakal dipilih menjadi tempat latihan klub kebanggaan warga Kabupaten Cirebon ini.

"Insya Allah dalam waktu dekat kami akan segera melakukan latihan perdana untuk tim yang sudah terbentuk dari hasil seleksi yang kami laksanakan beberapa bulan lalu," ujar Bendahara Umum PS Gunung Jati, Anggi Permana Putra, Rabu (1/6/2022).

Dikatakan Anggi, lapangan Indocement dipilih karena dianggap mempunyai sarana dan prasarana yang mendukung seperti tempat fitness, lapangan futsal, dan juga joging trek yang memadai.

"Sejauh ini kami masih melakukan upaya-upaya agar lapangan Indocement bisa dimanfaatkan oleh PS Gunung Jati," katanya.

Anggi juga menambahkan agenda latihan yang akan dilaksanakan oleh PS Gunung Jati saat ini masih di komandoi oleh direktur teknik yakni Nelson Lezon Sanchez.

"Kami berharap dengan dimulainya latihan ini, akan terbentuk tim yang solid dan mampu meraih kemenangan pada saat kompetisi resmi Asprov nanti, karena kalau dilihat dari agenda, kemungkinan besar musim kompetisi untuk Piala Suratin akan digelar pada Agustus nanti," tandasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut