Logo Network
Network

Pelaku Pembacokan di Jalan Raya Gunung Jati Belum Terungkap, Polisi Sudah Kumpulkan 8 Saksi

Riant Subekti
.
Selasa, 31 Mei 2022 | 12:43 WIB
Pelaku Pembacokan di Jalan Raya Gunung Jati Belum Terungkap, Polisi Sudah Kumpulkan 8 Saksi
Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar pimpin apel Deklarasi Anti Geng Motor. (Foto : Riant Subekti)

KOTA CIREBON, iNews.id - Hingga saat ini pelaku pembacokan Aditio Bin Warsono warga Desa Suranenggala, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon masih belum tertangkap oleh aparat Kepolisian.

Kapolres Cirebon Kota Mengatakan, pihaknya masih terus mengejar pelaku pembacokan di Jalan Raya Gunung Jati, Kabupaten Cirebon yang menewaskan seorang pekerja montir warga Suranenggala.

" Meski minimnya saksi di lapangan yang melihat kejadian secara langsung, pihaknya akan menggunakan bukti lain untuk mengungkap kasus tersebut," Ujar Kapolres pada iNewsCirebon. Selasa (31/5/2022).

Kapolres mengungkapkan sudah ada 8 saksi yang di panggil dalam pengungkapan kasus tersebut.

" Mudah mudahan dalam waktu dekat kita bisa segera mengungkap siapa pelaku pembacokan tersebut, " pungkasnya.

Sebelumnya, Aditio Bin Warsono warga Desa Suranenggala, Kabupaten Cirebon menjadi korban pembacokan orang tidak di kenal di Jalan Raya Gunung Jati, Pada Minggu (22/5/2022) dini hari.

Aditio yang berprofesi sebagai montir sepeda motor, meninggal dunia setelah mendapat perawatan intensif di rumah sakit karena mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala.

Salah satu kerabat korban,mengingikan aparat Kepolisian untuk segera mengungkap, menangkap dan mengadili pelaku pembunuhan keponakan tersebut.

" Anaknya pendiam, tidak pernah macam macam, dia mau pulang kerja habis betulin motor temenya, meminta penegak hukum agar pelaku di hukum sesuai perbuatanya," ujarnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini