get app
inews
Aa Read Next : Tim Kuda Hitam Beri Kejutan, Al Jabbar FC Kandaskan Mimpi PSGJ Jadi Juara Liga 3 Seri 2 Jawa Barat

Al Jabbar FC Belum Bersikap Pada KLB PSSI Jabar

Kamis, 30 September 2021 | 18:44 WIB
header img
Al Jabbar Football Club belum menentukan sikap mengenai pemilihan ketua PSSI Jabar (Foto : Istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Dari 11 voter (pemilih) pada pelaksanaan KLB PSSI Jawa Barat nanti 2 diantaranya belum menentukan pilihan, kedua itu adalah Al Jabbar FC dan Bina Putra Cirebon FC.

Saat dimintai keterangan terkait dukungan Al Jabbar FC pada KLB nanti, Manajer Al-Jabbar FC, Retno Widodo, mengaku belum menentukan pilihan kepada siapa suara Al Jabbar FC di titipkan.

"Sementara kita pasif dulu mas, lagi fokus sama pemulihan kesehatan dan pekerjaan, belum lagi kami juga harus menyiapkan anak-anak untuk persiapan menghadapi Liga 3, Pila Soeratin U-15 dan U-13," ujar Widodo, Kamis (30/9/2021).

Dikatakan Widodo, diharapkan kedepan Ketua Asprov PSSI Jawa Barat, bisa membawa sepakbola Jawa Barat bisa lebih baik lagi dan juga menjalankan sistem PSSI dengan benar.

"Kalau masalah dukungan dan pilihan nanti ada di bilik suara mas, yang langsung, umum, bebas dan rahasia," tandasnya.

Widodo memastikan kalau pihak Al Jabbar FC akan menghadiri KLB PSSI nanti, karena Al Jabbar adalah salah satu dari 9 kelompok yang memilki hak suara pada KLB nanti.

Disinggung mengenai yang lebih berhak untuk memberikan suara pada KLB nanti apakah, pengurus atau dewan pendiri, Widodo enggan memberikan komentar.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut