get app
inews
Aa Read Next : Silaturahmi Kamtibmas Kewilayahan, Toto Surakhman : Siap Ciptakan Pemilu Aman dan Damai

Kapolresta Cirebon Minta Masyarakat Berperan Aktif Bantu Berantas Geng Motor, Begini Caranya

Jum'at, 27 Mei 2022 | 16:41 WIB
header img
Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman saat melakukan ekspos pengungkapan kasus geng motor di Mapolresta Cirebon (Foto: Dede Kurniawan)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id – Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, meminta kepada masyarakat untuk berperan aktif membantu pihak kepolisian dalam memberantas geng motor yang akhir-akhir ini sangat meresahkan masyarakat khusunya di Kabupaten Cirebon. Masyarakat bisa langusung menghubungi nomor layanan 110 Polresta Cirebon.

“Kami juga meminta kepada masyarakat, kalau mendapatkan informasi terkait ganguan keamanan untuk bisa menghubungi layanan 110 Polresta Cirebon, kami pastikan petugas akan hadir untuk melakukan pengecekan dan apabila diperlukan tindakan tegas akan kami lakukan tindakan tegas,” ujar Kombes Pol Arif saat siaran pers pengungkapan kasus geng motor yang dilaksanakan di Mapolresta Cirebon, Jumat (27/5/2022).

Arif juga mengatakan, sepanjang tahun 2022 ini, pihaknya sudah mengungkap sedikitnya 11 kasus tindak kekerasan yang dilakukan oleh geng motor di Kabupaten Cirebon dan dari 11 kasus yang terjadi ini seluruhnya sudah berhasil diungkap oleh jajaran Satreskrim Polresta Cirebon.

“Yang harus kita bersihkan saat ini adalah teman-teman dari para pelaku yang sebelumnya sudah melakukan tindak kekerasan itu akan kita sisir terus, kemana pun mereka (geng motor.red) akan kami kejar,” katanya.

Sebelumnya, jajaran Kepolisan dari Polresta Cirebon, berhasil mengamankan dua anggota geng motor yang sering membuat resah masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Cirebon, selain mengamankan dua anggota geng motor, pihak kepolisian juga meringkus tiga pelaku yang sering membuat resah masyarakat di wilayah Kecamatan Klangenan, beberapa pekan silam.

Dua anggota geng motor yang berhasil diamankan berinisal TD (17) dan FR ((18) yang keduanya merupakan warga Kabupaten Cirebon. Sementara itu, tiga pemuda yang sering membuat onar di wilayah Klangenan masing-masing berinisal R, D, dan H.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut