get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis Indonesia dengan Jumlah ART Terbanyak, Nomer 2 Punya 40 Pembantu

Pengacara Nia Ramadhani Sentil Penjagaan Kliennya Dengan Menggunakan Senjata

Sabtu, 10 Juli 2021 | 12:17 WIB
header img
Nia Ramadhani dan sang suami Ardiansyah Bakrie. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Pengacara artis Nia Ramadhani, Wa Ode Nurzaenab memberikan sentilan keras pada polisi terkait cara penjagaan mereka terhadap kliennya sebelum giat pengembangan kasus di kawasan Pondok Indah, Jakarta belum lama ini.

"Ada yang kami lihat agak berlebihan. Saya enggak lihat langsung, tapi di media. Ada membawa senjata itu tampaknya agak berlebihan," ujar Wa Ode di Polres Metro Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Wa Ode menilai, polisi harusnya tidak perlu mengawal Nia dan Ardi sampai seketat itu.

"Ini mereka kan korban ya. Mereka hanya menggunakan dan cuma 0,78 gram. Dari segi hukum, mereka hanya pengguna, bukan pengedar. Jadi tidak perlu lah menggunakan senjata," ujarnya dia.

Akan tetapi selebihnya, Wa Ode mewakili Nia dan Ardi tetap memberikan apresisasi kepada kepolisian atas langkah tegas mereka dalam memberantas peredaran narkoba di Tanah Air.

"Kami menghargai hal-hal yang dilakukan oleh pihak kepolisian. Apa pun dan bagaimana pun, ini adalah tugas kepolisian untuk menegakan hukum tidak pandang bulu," tutur Wa Ode.

Wa Ode pun memastikan bahwa Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie siap bersikap kooperatif selama pemeriksaan perkara berlangsung.

"Pak Ardi dan Bu Nia akan taat hukum mengikuti prosesnya. Insya Allah begitu," kata Wa Ode.

Artis Nia Ramadhani diketahui tersandung kasus hukum usai kedapatan menyimpan narkoba. Nia ditangkap di kawasan Pondok Indah, Jakarta pada 7 Juli 2021 bersama supir pribadinya yang berinisial ZN.

Berdasarkan hasil penangkapan Nia, polisi menemukan bukti narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,78 gram dan alat hisapnya.

Bukti narkoba jenis sabu, didapati polisi dari supir pribadi Nia. Sementara alat hisap sabu ditemukan dari hasil penggeledahan rumah Nia.

Adapun Ardiansyah Bakrie menyerahkan diri usai mendapat kabar Nia Ramadhani diamankan atas kepemilikan sabu. Mengingat menurut pengakuan Nia, dia biasa mengonsumsi sabu bersama sang suami.

Oleh para penyidik, ketiganya resmi dijadikan tersangka karena dari hasil tes urine terbukti mengonsumsi narkoba.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut