get app
inews
Aa Read Next : Aktor Ganteng Gibran Marten Diputusi Pacar karena Adegan Ranjang dengan Erika Carlina di Film

5 Artis Pria Paling Bucin pada Pasangannya, Siapa Idaman Anda?

Selasa, 24 Mei 2022 | 07:33 WIB
header img
Artis Pria yang Terkenal Bucin pada Pasangannya (Foto: doc iNews.id)

3. Ricky Harun

Wajah tampan dengan popularitas tinggi membuat Ricky Harun mudah menaklukkan hati wanita manapun yang ia inginkan. Bahkan saat masih belum menikah, Ricky Harun memang terkenal sebagai seorang playboy yang gemar berganti-ganti pacar.

Namun hal berbeda terjadi saat dirinya memutuskan menikah dengan Herfiza pada tahun 2013. Kini, Ricky Harun justru terkenal sebagai sosok suami yang sangat bucin dengan sang istri. Rumah tangganya dengan Herfiza memang selalu sepi dari gosip miring.

Dalam sebuah video berisi obrolannya dengan Raffi Ahmad, Ricky Harun mengungkapkan bahwa dirinya adalah sosok suami yang tidak berani menyakiti hati sang istri. Sontak video tersebut viral dan membuat Ricky Harun banjir pujian dari warganet.

4.Darius Sinathrya

Belakangan diketahui bahwa Darius Sinathrya adalah sosok suami yang sangat bucin terhadap istrinya. Maka tak heran jika ayah 3 orang anak ini sering digadang-gadang sebagai suami idaman oleh warganet.

Terlihat dari berbagai unggahan di akun Instagram pribadinya, Darius Sinathrya memang kerap mengekspresikan cintanya terhadap sang istri.

“Posisi tidur Donna lagi seperti ini, jadi kesempatan berharga buat memperhatikan setiap detail wajah anggun wanita yang begitu sayang sama gw. Momen di mana gw merasa begitu beruntung bisa ketemu dan akhirnya hidup bersama Donna. Momen untuk instropeksi diri, supaya gw bisa jadi pendamping yang lebih baik lagi,” tulis Darius dalam sebuah unggahan foto di Instagram, @darius_sinathrya (15/7/2021).

Publik pun menduga bahwa sikap bucin Darius Sinathrya inilah yang membuat rumah tangganya dengan Donna Agnesia begitu awet dan sepi dari gosip miring sampai saat ini.

5. Ditto Percussion

Musisi sekaligus penulis Ditto Percussion memang dikenal sebagai sosok pria yang sangat bucin dengan sang istri, Ayuda Bing Selamet. Cerita cinta keduanya bahkan dituangkan ke dalam film ‘Teman Tapi Menikah’. Ditto Percussion memang menikahi Ayudia Bing Selamet yang merupakan sahabatnya sejak duduk di bangku SMP.

Sebelum memutuskan menikah, Ditto Percussion sudah memendam perasaan dengan Ayudia Bing Selamet, tetapi ia tahan agar tidak sampai diungkapkan. Hal itu dilakukan Ditto Percussion agar persahabatannya dengan Ayudia Bing Selamet tidak rusak karena hubungan asmara.

Namun dengan segala pertimbangan, Ditto Percussion akhirnya membuktikan pada Ayudia Bing Selamet bahwa dirinya layak menjadi seorang suami. Setelah menikah pun, Ditto Percussion masih tampak begitu bucin dengan Ayudia Bing Selamet. Ia sering kali mengunggah kebersamaannya dengan sang istri di berbagai platform media sosial.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut