get app
inews
Aa Read Next : Aktor Ganteng Gibran Marten Diputusi Pacar karena Adegan Ranjang dengan Erika Carlina di Film

5 Artis Pria Paling Bucin pada Pasangannya, Siapa Idaman Anda?

Selasa, 24 Mei 2022 | 07:33 WIB
header img
Artis Pria yang Terkenal Bucin pada Pasangannya (Foto: doc iNews.id)

JAKARTA, iNews.id – Kisah cinta artis yang bucin terhadap istrinya selalu membuat warganet iri karena rumah tangganya tampak harmonis dan kompak dengan pasangan masing-masing sehingga jauh dari gosip miring.

Padahal, pria biasanya akan lebih jarang mengekspresikan cintanya kepada pasangan, terlebih jika dilakukan di hadapan umum. Namun hal tersebut tidak berlaku pada 5 artis pria yang terkenal bucin pada pasangannya berikut ini.

Artis pria yang terkenal bucin pada pasangannya

1.Iko Uwais

Iko Uwais merupakan artis Indonesia yang sudah malang melintang di industri perfilman Hollywood. Berkat bakat akting dan bela dirinya yang mumpuni, Iko Uwais sering kali mendapatkan peran penting dalam film-film Hollywood bergenre action.

Meskipun dikenal sebagai artis yang hebat, Iko Uwais ternyata merupaka pria yang sangat bucin dengan sang istri, Audy Item. Hal ini terlihat saat Iko uwais membela sang istri dengan sangat romantis kala mndapatkan hujatan bernada body shamming dari warganet.

Ia tampak kesal dengan warganet yang terus menerus mencela kondisi fisik sang istri yang dianggap sudah tidak langsing lagi. “Mau cantik, jelek, gembrot, ini istri saya,” tutur Iko Uwais. Dengan sikap Iko Uwais tersebut, tak heran jika pernikahannya tetap awet di usia yang hampir menginjak 10 tahun.

2.Rey Mbayang

Personel grup band ‘Adam’, Rey Mbayang dikenal sebagai artis yang sangat bucin terhadap pasangannya, Dinda Hauw.

Terlihat di sebagian besar unggahannya di media sosial, Rey Mbayang memang selalu memuji kecantikan sang istri.

“Definisi jalan fierce aja cantik kamu yang,” tulis Rey Mbayang pada salah satu unggahan video di akun TikTok miliknya, @reymbayang (23/1/2022). Bahkan saat sebelum menikah, perjalanan cinta Rey Mbayang dan Dinda Hauw memang kerap menjadi sorotan.

Rey Mbayang diketahui melamar Dinda Hauw dengan cara yang romantis tanpa melalui proses pacaran. Setelah menikah dan memiliki anak, sikap bucin Rey Mbayang tak pernah berubah pada sang istri hingga membuat warganet begitu iri.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut