get app
inews
Aa Read Next : MotoGP Finlandia 2022 Resmi Dibatalkan

Liga 1 Futsal Kabupaten Cirebon Berakhir, Ini Juaranya

Senin, 16 Mei 2022 | 23:16 WIB
header img
Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Cirebon (AFKC) Drs H Hartono, MM (tengah) memberikan piala kepada pemenang liga 1 futsal Kabupaten Cirebon (Foto : Dede Kurniawan)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id – Liga 1 futsal Kabupaten Cirebon, telah berakhir, tim futsal putra AF Krida Kecamatan Gegesik berhasil menjadi juara setelah dalam babak final berhasil mengalahkan Smanja FC, Kecamatan Jambang lewat adu penalti dengan skor 5-4, sedangkan di posisi juara ke 3 diraih oleh Academy Lexuy Berkibar setalah berhasil mengalahkan Oeracan FC dengan skor 6-4 (adu penalti).

Sementara itu untuk tim putri, Academy Lexuy Berkibar berhasil keluar sebagai jawara setelah dalam babak final berhasil mengalahkan Oeracan FC lewat adu penalti dengan skor 3-2, dan di posisi juara ke 3 ditempati oleh Hitam Manis Female yang berhasil mengalahkan AF Krida Female dengan skor 4-3.

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Cirebon (AFKC) Drs. H. Hartono, MM, mengapresi kegiatan liga 1 futsal Kabupaten Cirebon ini, dirinya berharap hasil dari liga 1 futsal ini akan ada bibit-bibit atlet futsal yang mampu membanggakan Kabupaten Cirebon.

“Hasil liga 1 futsal ini, nantinya akan berlaga di liga futsal di tingkat Provinsi Jawa Barat, yang akan dilaksanakan pada bulan Desember yang akan datang,” ujar Hartono.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut