get app
inews
Aa Read Next : Miris! Miliki 2 Suami, Wanita Ini Malah Pilih Kawin Lari dengan Pria Ketiga

Viral Video Wanita Muda Diusir Warga Hingga Pakaiannya Dibakar Gegara Diduga Bersuami 2

Senin, 16 Mei 2022 | 14:49 WIB
header img
Seorang warga membakar pakaian dari seorang perempuan du Cianjur yang diduga poliandri. (Foto: Istimewa)

CIANJUR, iNews.id - Viral video berdurasi 27 detik di media sosial, yang memperlihatkan aksi pengusiran oleh warga terhadap seorang wanita berinisial NN. Warga meluapkan caci maki hingga membakar pakaiannya dan mengusirnya dari kampung tersebut.

Diketahui wanita berinisial NN(28) merupakan Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur. NN diduga bersuami dua dengan cara menikah diam-diam.

Tokoh masyarakat Desa Tanjungsari, Aep Ibing (60) mengatakan, NN masih berstatus sebagai istri sah dari TS (49), dan diam-diam melakukan pernikahan lagi secara siri dengan laki-laki lain yang berinisial UA (32), warga Desa Babakancaringin, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur.

 "Pernikahan siri NN dengan UA  dilakukan tanpa sepengetahuan dari suaminya. Padahal antara dirinya dengan TS masih terikat dalam sebuah perkawinan yang sah," ujar Aep.

Prosesi pernikahan siri NN yang berstatus istri sah dari TS ini dilakukan lima bulan yang lalu, tepatnya pada bulan Desember 2021 bertempat di kampung kediaman UA dengan melibatkan seorang ustaz setempat. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut