Unggah Foto Anies Kenakan Koteka, Ruhut Sitompul Terancam Dipolisikan

Rico Afrido SImanjuntak
.
Jum'at, 13 Mei 2022 | 17:05 WIB
Foto: tangkapan layar

JAKARTA,iNews.id - Postingan akun Twitter Ruhut Sitompul soal foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berpakaian adat Papua lengkap dengan kotekanya berbuntut panjang. Ormas Brigade 08 akan melaporkan Ruhut Sitompul ke kepolisian.

“Insya Allah segera mas,” kata Ketua Umum Ormas Brigade 08 Zecky Alatas kepada, Kamis (12/5/2022).

Dia pun berharap diberikan kemudahan untuk memproses hukum tindakan Ruhut Sitompul tersebut. “Semoga masih ada rasa keadilan di negara yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Menurutnya, langkah hukum itu perlu dilakukan. “Ini supaya sadar bahwa selama ini Anies tidak pernah kontra dengan Ruhut, kok Anies diganggu terus,” imbuhnya.

Dia pun mengingatkan bahwa Pilpres 2024 masih lama, yakni dua tahun lagi. “Dan akan menjadi pelajaran untuk anak bangsa di kemudian hari, jangan kirim kabar tak pasti bila itu tidak terbukti, membuat resah, menjadi fitnah, bisa jadi malapetaka,” pungkasnya.

Diketahui, postingan akun Twitter Ruhut Sitompul soal foto Anies Baswedan berpakaian adat Papua lengkap dengan kotekanya membuat geger media sosial. Tanda pagar (tagar) #RuhutLanggarUUITE pun menjadi trending topic di Twitter.
 

Editor : Miftahudin
Bagikan Artikel Ini