Logo Network
Network

Film KKN Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Berikut Reviewnya

Riant Subekti
.
Jum'at, 06 Mei 2022 | 13:58 WIB
Film KKN Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Berikut Reviewnya
Cuplikan gambar film KKN di Desa Penari yang tembus 1 juta penonton (Foto: Istimewa)

KOTA CIREBON, iNews.id - Film layar lebar yang diangkat dari kisah viral seorang mahasiswi, KKN di Desa Penari yang ditunggu-tunggu dari 2 tahun yang lalu sekarang sudah mulai tayang di berbagai bioskop kesayangan, salah satunya di teater Cinema 21 Grage mall.

Film KKN di Desa Penari yang skenarionya ditulis oleh Lele Laila, berawal dari cerita viral di Twitter yang mengkisahkan sekelompok mahasiswa yang sedang menjalani program KKN di sebuah desa. 

Film garapan Awi Suryadi ini merupakan film horor yang diangkat dari kisah nyata sehingga semakin membuat penasaran para penggemarnya. 

Dikisahkan dalam film KKN di Desa Penari terdapat 6 mahasiswa yaitu Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton, dan Wahyu melakukan kegiatan KKN di pelosok desa yang terpencil yang menyimpan segudang kisah misteri. 

Alur cerita dari KKN di Desa Penari diambil dari 2 sudut pandang yaitu dari cerita Nur dan Widya sesuai dengan sumber aslinya. 

Berawal dari Nur dan Ayu yang melakukan survey sebelum melakukan kegiatan KKN dan menampilkan keanehan-keanehan yang dirasakan oleh Nur. 

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini