get app
inews
Aa Read Next : Silaturahmi Kamtibmas Kewilayahan, Toto Surakhman : Siap Ciptakan Pemilu Aman dan Damai

Kronologis Kecelakaan di Dukupuntang, Mobil Ayla Ringsek Parah

Rabu, 11 Mei 2022 | 14:57 WIB
header img
Penampakan mobil minibus yang ringsek karena kecelakaan di Dukupuntang Kabupaten Cirebon (Foto: Istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Sebuah kecelakaan melibatkan kendaraan minibus dan truk tangki di Jalan Raya Dukupuntang Kabupaten Cirebon.

Kecelakaan sendiri dipicu karena salah satu pengemudi tidak hati hati ketika hendak menyebrang di Jalan Dukupuntang menuju Majalengka tersebut.

Akibatnya kendaraan minibus dengan nopol D 1427 AIP tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah pada bagian depan bodi mobil.

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (10/5/2022) sore, sekira pukul 17.00 WIB.

Kronologis kecelakaan tersebut, awalnya minibus Daihatsu Ayla bernopol D 1427-AIP yang dikemudikan Yadi (34) warga Situgunting Timur, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung melaju di jalan umum arah Cikalahang menuju arah Pasar Minggu.

Namun, ketika hendak menyeberang mobil tersebut tertabrak oleh mobil truk Tangki bernopol E 9407 HD yang dikemudikan Darwono (29) warga Desa Bobos, Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon yang melaju di jalan umum Sumber menuju Majalengka.

Selain mobil ringsek, akibat kecelakaan tersebut penumpang Kendaraan Daihatsu Ayla mengalami luka-luka dan dibawa ke Puskesmas Dukupuntang.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut