get app
inews
Aa Read Next : Jadi Biang Kerusuhan, Satnarkoba Polres Majalengka Gencar Operasi Miras

Seorang Pemudik Lansia Kebingungan dan Tertinggal di Rest Area KM 164

Jum'at, 06 Mei 2022 | 16:21 WIB
header img
Seorang pemudik lansia Ibu Mamah yang kebingungan dan tertinggal dari mobil rombongannya (Foto: Yana)

MAJALENGKA, iNews.id - Seorang Pemudik lansia Mamah (70) tak sengaja tertinggal oleh mobil rombongan keluarganya saat arus balik dan diketemukan oleh anggota Polres Majalengka yang tengah bertugas di Pos PAM Ops Ketupat Lodaya 2022 di kawasan Rest Area KM 164 Tol Cipali Majalengka. Jumat (6/5/2022) dini hari. 

Saat ditanya petugas, pemudik yang telah lansia tersebut mengaku dari Jawa Tengah dan hendak menuju Bogor bersama rombongan mobil keluarganya dan sempat kebingungan mencari rombongannya tersebut usai keluar dari toilet Rest Area KM 164 Tol Cipali Majalengka. 

Ternyata rombongan keluarganya tersebut mengira bahwa Mamah masih berada di dalam mobil dan ia lupa dimana posisi mobil rombongan keluarganya itu diparkir.

Kanit Regident Polres Majalengka IPTU Getta selaku Padal Pam Ops Ketupat Lodaya 2022 Rest Area KM 164 yang tengah bertugas saat itu menjelaskan, mulanya keluarga Mamah mudik dari Jawa Tengah menuju Bogor, lalu beristirahat di Rest Area KM 164 Tol Cipali Majalengka. 

"Saya sedang berpatroli di kawasan Rest Area KM 164 melihat ada seorang lansia sedang kebingungan, kemudian saya menghampirinya dan Mamah mengaku dari Jawa Tengah akan pergi Ke Bogor namun bingung disaat akan mencari mobil keluarganya,"cerita IPTU Geeta.

IPTU Geeta menjelaskan, Ibu Mamah diajak ke Posyan Rest Area KM 164 dan Petugas langsung menginformasikan melalui Pengeras Suara dan selang beberapa menit alhamdulilah ada keluarganya yang datang ke Posyan dan bisa bergabung kembali dengan Keluarganya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut