get app
inews
Aa Read Next : Rumah Warga di Kedondong Kidul Cirebon Tertimpa Tanah Longsor

Hari Ketiga Lebaran, Arus Kendaraan Tetap Padat Merayap

Kamis, 05 Mei 2022 | 11:30 WIB
header img
Situasi arus lalu lintas di pertigaan Sindangjawa Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon (Foto: Yana)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Memasuki hari ketiga lebaran 2022, antusias pemudik yang mengunjungi obyek wisata maupun tempat-tempat kuliner semakin meningkat sehingga arus lalu lintas kendaraan pun mengalami peningkatan.

Pantauan iNewsCirebon.id, Rabu (4/5/2022) sore, arus kendaraan dari pertigaan Sindangjawa Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon tepatnya di dekat Pospam Dukupuntang bahkan sampai Rajagaluh Kabupaten Majalengka hingga menjelang magrib tetap terlihat padat merayap. 

Menurut Kanit Samapta Polsek Dukupuntang Polresta Cirebon selaku Papospam Dukupuntang IPDA H Supardi, kepadatan disebabkan karena banyak kendaraan yang ingin berkuliner maupun yang hendak pulang dari tempat wisata baik dari wilayah Kabupaten Cirebon maupun dari wilayah yang berbatasan dengan Kabupaten Kuningan.

"Semenjak pagi sampai dengan sore hari ini atas upaya kita dan atas rekayasa jalan kami tetap mengatur supaya arus kendaraan tetap berjalan dan mengalir biar tidak ada skak dan tidak ada crowded," kata Ipda H Supardi, Rabu (4/5/2022)

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut