get app
inews
Aa Read Next : Pilkada Kota Cirebon, Bos Media Suhendrik Resmi Daftar Bacalon Walikota Cirebon dari PDI Perjuangan

Shalat Idul Fitri Kembali Digelar di Masjid At Taqwa, Ini Ungkapan Hati Walikota Cirebon

Senin, 02 Mei 2022 | 21:56 WIB
header img
Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, S.H., menunaikan salat Idul Fitri 1443 H bersama ribuan jemaah di Masjid Raya At-Taqwa, Senin (2/5/2022). (Foto: Istimewa)

Tidak hanya itu, dalam kehidupan sosial-politik, situasi di Kota Cirebon juga sangat kondusif. Setidaknya terlihat dari minimnya gesekan antarmasyarakat dan antarkelompok.

Hal ini juga terejawantahkan dalam kehidupan beragama di Kota Cirebon yang penuh dengan toleransi. Keragaman sejatinya tidak mengurangi persatuan dan kesatuan masyarakat di Kota Cirebon,” katanya.

Hal itu, menurut Azis, membanggakan dan menenangkan. Kota Cirebon menunjukkan bahwa pembangunan dan kehidupan masyarakat dapat berjalan beriringan dalam kebhinekaan dan harmoni yang terjaga.

"Semoga suasana kehidupan beragama ini dapat senantiasa dipertahankan untuk mewujudkan Kota Cirebon; Kota Religius,” katanya.

Azis juga, secara pribadi maupun atas nama Pemda Kota Cirebon menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kota Cirebon atas segala kekhilafan selama ini.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut