get app
inews
Aa Read Next : Berhati Mulia, Pemilik PO Sekaligus Pensiunan TNI Ini Rogoh Rp1 Miliar Untuk Santunan

Viral Aksi Emak-Emak Dasteran Nyopir Bus, Siapakah Dia?

Minggu, 01 Mei 2022 | 08:02 WIB
header img
Berdasarkan penelusuran, perempuan yang akrab disapa Bu Yayuk ini adalah seorang sopir Perusahaan Otobus (PO) Haryanto. (Foto: TikTok Srikandi HR)

JAKARTA, iNews.id -  Jagat maya dihebohkan dan dibuat penasaran oleh aksi emak-emak pakai daster nyopir bus dengan santai. 

Maklum, jarang sekali perempuan yang berani dan bisa mengendarai bus berukuran besar. Berdasarkan penelusuran, perempuan yang akrab disapa Bu Yayuk ini adalah seorang sopir Perusahaan Otobus (PO) Haryanto. Aksinya tersebut viral setelah dibagikan akun TikTok Srikandi HR.

Aksi Bu Yayuk mengendarai bus dengan mengenakan daster viral telah ditonton jutaan pengguna aplikasi Tiktok hingga viral. Dia pun menjadi perbincangan hangat netizen.

Dilansir dari berbagai sumber, perempuan dengan nama asli Bekti Rahayu ini adalah sopir bus wanita satu-satunya di PO Haryanto. Dia melayani angkutan bus antarkota dan antarprovinsi. 

Sebelum bertugas di PO Haryanto, Yayuk pernah bekerja sebagai sopir bus Transjakarta. Dia berpengalaman menjadi sopir bus selama 6 tahun. 

Dia juga dikenal sebagai seorang kreator konten yang sering memperlihatkan kepiawaiannya mengendarai bus. Menurutnya perempuan juga bisa. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut