get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Apresiasi Langkah Polresta Cirebon Tangani Arus Mudik Lebaran

Viral Pemudik Ngamuk di Tol Cikampek, Protes Macet Akibat One Way Sistem

Jum'at, 29 April 2022 | 15:48 WIB
header img
Pengguna jalan tol ngamuk, protes penerapan one way menyebabkan mereka terjebak kemacetan di Km 70 Tol Cikampek. (FOTO: TANGKAPAN LAYAR VIDEO VIRAL)

BANDUNG, iNews.id - Setelah diberlakukannya sistem one way, beredar video berisi rekaman para sopir mengamuk alias marah-marah akibat kemacetan parah di jalan tol viral di media sosial, Kamis (28/4/2022).

Dalam video itu, para pengguna jalan tol marah akibat sistem one way yang diterapkan Korlantas Polri justru mengakibatkan penumpukan kendaraan di kilometer 70 Tol Cikampek arah Jakarta. 

Para pemudik itu protes lantaran sudah berjam-jam tertahan di tol. Sementara, matahari sangat terik dan sebagian dalam keadaan lapar karena puasa.

Sedangkan dalam sistem one way ini, akses tol bagi kendaraan dari arah Bandung ke Jakarta ditutup. Semua akses tol diberikan kepada pemudik tujuan Jawa.

Sedangkan pengendara dari arah Bandung menuju Jakarta diharuskan melalui jalur arteri. Sementara, di jalur arteri pun, terjadi kemacetan cukup signifikan.

"Tah yeuh, kerjaan ka Korlantas yeuh. One way bikin modar! (Tuh, kerjaan Kakorlantas nih. One way bikin mati!)" kata pria perekam video. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut