get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Polres Cirebon Kota Berangkatkan 100 Pemudik Tujuan Semarang & Solo

Operasi Patuh Lodaya Resmi Digelar, Tidak Ada Tindakan Tilang

Senin, 20 September 2021 | 11:12 WIB
header img
Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP Laode Habibi Ade Jama memberikan keterangan terkait Operasi Patuh Lodaya 2021 (Foto : Riant Subekti)

KOTA CIREBON, iNews.id - Kasat Lantas Polres cirebon kota AKP Laode Habibi Ade Jama menyatakan Polres Cirebon Kota resmi menggelar Operasi Patuh Lodaya 2021 selama 14 hari, mulai dari tanggal 20 September 2021 hingga 3 Oktober 2021.

Operasi Patuh Lodaya 2021 menitikberatkan pada penegakan disiplin pelaksanaan Protokol Kesehatan dan disiplin dalam berlalu lintas. Diharapkan dapat membantu penyebaran Covid-19 serta mewujudkan Kamseltibcarlantas (keamanan keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas).

Ia menambahkan, sasaran operasi ini adalah segala bentuk kegiatan masyarakat yang berpotensi menjadi klaster penyebaran Covid-19. Seperti masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan, masyarakat yang tidak disiplin berlalu lintas, lokasi rawan macet, pelanggaran laka lantas serta rawan kerumunan.

"Target operasi patuh kali ini memutus mata rantai penyebaran Covid -19 serta mencegah kerumunan massa, terciptanya kamseltibcarlantas"ujarnya

Selain itu juga dalam Operasi Patuh Lodaya 2021 kali ini tidak ada tindakan penilangan kecuali kasat mata pelanggar lalu lintas.

"Tidak ada penindakan penilangan,kecuali jelas pengendara melanggar lalulintas,"  tutupnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut