get app
inews
Aa
Read Next : Tawuran Pelajar di Jalan Pemuda Kota Cirebon, Polisi Amankan 8 Pelajar

Remaja Ini Rela Menyamar Jadi Pelajar SMP, Hanya Karena Ingin Ikut Tawuran

Rabu, 15 September 2021 | 19:54 WIB
header img
Polisi mengamankan sejumlah pelajar yang hendak tawuran di Mapolsek Gunung Jati (foto: Rian Subekti)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Lantaran hanya karena ingin ikut tawuran bersama rekan rekan seusianya, seorang remaja asal Gunung Jati Kabupaten Cirebon, rela menyamar menjadi seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) dengan memakai seragam sekolah.

Pelaku AR (15) mengaku dirinya sudah putus sekolah semenjak kelas 8 di SMP Negeri 3 Gunung Jati Kabupaten Cirebon, AR mengaku di ajak temanya untuk ikut tawuran di salah satu tempat yang sudah di janjikan lewat media sosial. 

"Saya pura pura sebagai pelajar dengan memakai seragam SMP dan agar bisa ikut tawuran, sempat melempar batu ke lawan cuma polisi keburu datang dan saya di tangkap," katanya.

Sementara itu Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid, menjelaskan pihaknya lansung memanggil orang tua dan pihak sekolah untuk di lakukan pembinaan.

"Lantaran masih di bawah umur kita akan lakukan pembinaan dan kita pulangkan ke orang tua masing masing" ujar kapolsek Rabu (15/9/2021). Sejumlah orang tua siswa yang datang juga nampak marah atas kelakuan anaknya, bahkan ada yang menangis karena gemetar takut anaknya masuk penjara.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut