get app
inews
Aa Read Next : Dinar Candy Hubungi Dokter Bedah, Siap Adu Jotos dengan Nikita Mirzani?

6 Fakta Perjalanan Asmara Dinar Candy dan Ridho Ilahi, Gagal Menikah dan Umrah

Jum'at, 15 April 2022 | 15:40 WIB
header img
Fakta Dinar Candy dan Ridho Ilahi Putus. (Foto: Instagram).

5. Ribut soal hadiah semasa pacaran

Fakta Dinar Candy dan Ridho Ilahi putus salah satunya masih saling mengungkit hadiah-hadiah mewah yang telah diberikan selama berpacaran. Dinar Candy mengaku begitu kecewa atas berakhirnya hubungannya, sementara dirinya telah memberikan hadiah berupa mobil untuk Ridho Ilahi. 

Tak mau kalah, Ridho Ilahi juga membeberkan bahwa dirinya telah memberikan hadiah berupa berlian untuk sang mantan, sehingga Dinar Candy tak perlu mengungkit hadiah apapun yang telah diberikan. Dinar pun sempat berpikir bahwa Ridho Ilahi selama ini tak pernah benar-benar tulus mencintainya. Sikap Ridho Ilahi yang mudah tergoda perempuan lain membuatnya berpikir demikian. 

6. Sayembara cari bukti perselingkuhan  

Sikap cemburu Ridho Ilahi yang berlebihan membuat Dinar Candy curiga. Dia merasa sang mantan telah menyembunyikan perempuan lain di belakangnya. Maka dari itu, Dinar Candy mengadakan sayembara dengan memberikan imbalan sebesar Rp60 juta bagi siapapun yang bisa mengirimkannya bukti perselingkuhan sang mantan. Itulah fakta Dinar Candy dan Ridho Ilahi putus yang penuh kontroversi dan menghebohkan. 
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut