get app
inews
Aa Read Next : Dinar Candy Hubungi Dokter Bedah, Siap Adu Jotos dengan Nikita Mirzani?

6 Fakta Perjalanan Asmara Dinar Candy dan Ridho Ilahi, Gagal Menikah dan Umrah

Jum'at, 15 April 2022 | 15:40 WIB
header img
Fakta Dinar Candy dan Ridho Ilahi Putus. (Foto: Instagram).

3. Berencana menikah dan umrah dengan keluarga 

Saat mengumumkan hubungan cintanya dengan Ridho Ilahi, Dinar Candy mengungkapkan bahwa dirinya siap jika harus melanjutkan ke jenjang pernikahan. Pada setiap acara TV, Ridho Ilahi berkali-kali mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan keluarga Dinar Candy di kampung halaman sekaligus meminta restu untuk menikahi sang DJ. 

Ridho Ilahi bahkan mengatakan bahwa dirinya merencanakan acara lamaran di kapal pinisi yang akan digelar dalam waktu dekat. Selain itu, Dinar Candy juga berencana mengajak Ridho Ilahi dan orangtuanya untuk beribadah umrah di tanah suci.

4. Putus karena api cemburu 

Fakta Dinar Candy dan Ridho Ilahi Putus. (foto: Instagram) 

Fakta Dinar Candy dan Ridho Ilahi putus bermula dari pertengkaran hebat. DJ seksi ini mengungkapkan bahwa Ridho Ilahi tak kuasa menahan cemburu pada kolega bisnis yang Dinar Candy temui saat itu. Sang aktor merasa Dinar Candy mengacuhkannya dan lebih banyak berbincang dengan kolega bisnis tersebut. 
Menganggap perilaku sang mantan berlebihan, Dinar Candy tak ingin kembali menjalin hubungan sampai Ridho Ilahi mampu membuktikan perubahan sikap yang lebih baik pada dirinya. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut