Logo Network
Network

6 Fakta Perjalanan Asmara Dinar Candy dan Ridho Ilahi, Gagal Menikah dan Umrah

Inas Rifqia Lainufar
.
Jum'at, 15 April 2022 | 15:40 WIB
6 Fakta Perjalanan Asmara Dinar Candy dan Ridho Ilahi, Gagal Menikah dan Umrah
Fakta Dinar Candy dan Ridho Ilahi Putus. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id – Publik kini dikejutkan dengan fakta Dinar Candy dan Ridho Ilahi putus setelah menjalin hubungan selama enam bulan terakhir. Padahal saat bersama Dinar Candy dan Ridho Ilahi kerap pamer kemesaraan di hadapan publik dan sempat memiliki rencana menuju ke jenjang pernikahan hingga pergi umrah bersama.  Sayang, konflik yang tak berkesudahan membuat keduanya harus berpisah di akhir Februari 2022. Meskipun terlihat harmonis, nyatanya mereka mengaku sering berselisih paham karena masalah sepele. 

Tinggalkan Dunia Clubbing Dinar Candy bahkan membeberkan perangai buruk sang mantan kekasih yang dianggapnya sebagai pemicu berakhirnya hubungan mereka. Penasaran masalah apa yang menimpa Dinar Candy dan Ridho Ilahi putus.  

Berikut ini fakta Dinar Candy dan Ridho Ilahi putus yang dirangkum iNews.id, Rabu (16/3/2022):  

1. Berpacaran sejak Oktober 2021 

Fakta Dinar Candy dan Ridho Ilahi putus jika mengulas ke belakang sebenarnya saling berkaitan. Awal mula DJ seksi Dinar Candy dan pesinetron tampan Ridho Ilahi pertama kali bertemu di pesawat yang terbang dari Bali beberapa tahun silam. Saat itu Ridho Ilahi masih berstatus kekasih orang, dan Dinar Candy mengaku tak pernah menggubris sang aktor yang kerap mengiriminya pesan di Instagram.  

Kedekatan antara keduanya baru terjalin setelah Ridho Ilahi dan Dinar Candy terlibat dalam satu proyek yang sama dan sering bertemu secara tidak sengaja. Dinar Candy pun akhirnya memutuskan untuk berpacaran dengan Ridho Ilahi dan mengumumkannya ke media pada Oktober 2021.  

2. Sering putus nyambung 

Fakta Dinar Candy dan Ridho Ilahi Putus. (foto: Instagram) Meskipun kerap tampil mesra di depan kamera, Dinar Candy dan Ridho Ilahi rupanya sering terlibat cekcok. Konflik yang terjadi sebagian besar dikarenakan sang aktor tidak bisa mengendalikan rasa cemburunya yang amat berlebihan. Dalam kanal YouTube deHakims Story edisi Dinar Candy, DJ cantik ini mengungkapkan bahwa selama enam bulan menjalin hubungan, dirinya dan Ridho Ilahi telah putus nyambung hingga lima kali. 

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini