get app
inews
Aa Read Next : Intip Pose Seksi Eksotis Ariel Tatum di Pantai, Netizen Langsung Pusing!

7 Potret Seksi Maria Vania Pakai Baju Ketat dengan Body Aduhai

Rabu, 13 April 2022 | 23:53 WIB
header img
7 Potret Seksi Maria Vania (Foto : Instagram/@maria_vaniaa)

Disebut Mirip Mia Khalifa

Selanjutnya ada gaya Maria Vania mengenakan long sleeve ketat warna kuning yang dipadukan kontras dengan celana panjang putih. Long sleeve yang diikat membuatnya menjadi terlihat seperti busana crop top. Alhasil, perut rata Maria Vania nampak dari samping.

Sementara itu, kali ini tidak hanya outfit yang mencuri penampilan, tetapi juga gaya rambut. Vania menata rambutnya dengan rapi dijepit ke belakang, disertai poni belah tengah.

Ditambah dengan kacamata frame hitam, penampilan Maria Vania mengingatkan netizen dengan sosok mantan bintang porno, Mia Khalifa. Tampilan gaya rambut dan memakai kacamata membuat Maria Vania disebut netizen mirip dengan Mia Khalifa!

"Kaya Mia Khalifah jaman dulu," ujar @akhmadfauzan_***

"Mia khalifa," komen @trisma***

"Eh kak mirip kyak mia khalifa lho sumpah deh," ungkap @cinderel***

Mini dress kancing terbuka

Maria Vania mengenakan mini dress warna coklat dengan model kancing depan. Vania men-styling 4 kancing bajunya pada bagian atas terbuka, sehingga pose candid-nya terkesan seksi.

Selain itu, warna rambut Vania juga tampak kembali hitam, setelah sebelumnya diwarnai pirang kecoklatan. Rambut hitam panjangnya itu dibiarkan tergerai indah yang membuatnya terlihat semakin seksi.

Tanktop biru

Terakhir, ada foto Maria Vania tampil cantik duduk di sofa dengan rambut yang digerai ke samping bahunya. Perempuan berusia 30 tahun tersebut menebar senyuman yang membuatnya semakin memesona.

Untuk outfit, Maria Vania tanktop biru dengan kemeja seperti hendak dibuka. Tanktop ketat membentuk lekuk tubuh memperlihatkan bodygoals Maria Vania yang aduhai. Ditambah kulit mulusnya yang terpampang nyata, penampilan Vania terlihat semakin seksi.

Untuk bawahan, Vania mengenakan jeans panjang dengan belt Gucci. Tampak juga tas warna putih yang dipakainya diletakkan di sofa.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut