get app
inews
Aa Read Next : Intip Pose Seksi Eksotis Ariel Tatum di Pantai, Netizen Langsung Pusing!

7 Potret Seksi Maria Vania Pakai Baju Ketat dengan Body Aduhai

Rabu, 13 April 2022 | 23:53 WIB
header img
7 Potret Seksi Maria Vania (Foto : Instagram/@maria_vaniaa)

JAKARTA, iNews.id - Maria Vania tetap tampil seksi dengan outfitnya sehari-hari yang pasti membuat mata lelaki melotot. Ini tak lepas dari body goals Maria Vania yang aduhai.

Apapun busana yang dikenakan, Maria Vania nyaris selalu terlihat seksi. Terlebih jika outfit yang dikenakan membentuk lekuk tubuh presenter berusia 30 tahun tersebut.

Berikut 7 potret seksi Maria Vania pakai baju ketat dirangkum dari Instagram @maria_vaniaa, Rabu (13/4/2022).

Dress ketat cosplay guru

Pertama ada potret Maria Vania bergaya ala guru memakai kacamata. Mengenakan dress ketat, lekuk tubuhnya yang bak biola Spanyol membuat Maria Vania terlihat seksi. Selain itu, Maria Vania juga tampak cantik dengan rambut panjang yang digerai.

Selanjutnya ada gaya Maria Vania tampil dengan outfit simpel. Vania mengenakan busana crop top warna putih dipadukan celana jeans panjang. Meski simpel, Vania tetap terlihat seksi bukan?

Pose Menggoda

Kali ini Maria Vania berpose duduk di sofa warna coklat. Mengenakan bodysuit ketat warna abu-abu, pose Maria Vania selonjoran di sofa terlihat seksi mengekspos body aduhainya.

Belum lagi pose duduk dengan kaki menyilang membuat busananya sedikit terangkat. Paha mulus perempuan yang akrab disapa Vania itupun menjadi terekspos. Kesan seksi langsung terpancar dari penampilan Maria Vania. Alhasil, pose seksi Maria Vania di sofa ini langsung ramai dengan komentar dari netizen.

"Netizen +62 segera merapat," kata @yunant_an***

"Jiwa ngezooommmku meronta ronta," tutur @opang_ros***

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut