get app
inews
Aa
Read Next : 3 Mantan Terindah Ariel Tatum, Nomor 3 Banyak Dapat Komentar Negatif

Ariel Tatum Pakai Swimsuit Hitam Berendam Sambil Pejam Mata Bikin Netizen Kepanasan

Jum'at, 27 Mei 2022 | 17:26 WIB
header img
Ariel Tatum (Foto : Instagram/@arieltatum)

JAKARTA, iNews.id - Ariel Tatum dengan tubuh semampai dan paras cantiknya yang menawan tak pernah gagal membuat netizen terpana.

Seperti unggahan terbarunya di Instagram. Perempuan bernama lengkap Steffhanie Michelle Gabriella Tatum itu mengunggah momen kala memanjakan diri di Pantai Karma Kandara, Bali. 

Potret ini diambil setelah Ariel Tatum melakukan spa di salah satu resort berbintang 5. Dia berendam di kolam air yang menggantung di tepi tebing, sambil menikmati pemandangan pantai yang memesona. Ekspresi memejamkan mata dengan senyuman yang lebar mendeskripsikan jelas jika Ariel tampak begitu damai berada di tepi surga itu

Pelantun Karena Aku Tlah Denganmu itu memilih tampil simpel dengan swimsuit basic warna hitam. Tentu saja lekuk tubuhnya yang semok langsung menjadi sorotan. Ya, meski potret itu diambil dari kejauhan, tapi bokong kencang Ariel tetap saja terlihat dari permukaan.

Tak hanya satu, Ariel Tatum juga mengunggah potret dengan angle foto yang lebih dekat. Di tepi kolam, dia berpose memejamkan mata sambil mendongakkan kepala, menikmati hembusan angin segar yang menyejukkan. Pemandangan di hadapannya memang indah, tapi sepertinya kalah menawan dari pesona Ariel Tatum.

Di sini, Ariel Tatum memang terlihat begitu eksotis dengan kulit kecoklatannya. Terlebih, kulit mulusnya itu tampak mengilap akibat pancaran sinar matahari. Aura keseksian Ariel semakin membara karena backless swimsuit itu menampilkan punggung mulusnya.

Apalagi rambutnya yang dicepol menampilkan garis lehernya yang jenjang. Walaupun wajahnya hanya terlihat sebagian, tapi pesona kecantikan Ariel tetap saja terpancar sempurna. So gorgeous!

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut