get app
inews
Aa Read Next : Twitter Langgar Aturan, Kena Denda Rp2,1 Triliun karena Sebar Data Pengguna kepada Pengiklan

Video Pengeroyokan Beredar Luas, Tertangkap Tampang Pemukul Ade Armando

Senin, 11 April 2022 | 18:53 WIB
header img
Pria berjaket dan bermasker hitam (kiri) menendang Ade Armando berkali-kali sedangkan sejumlah orang berusaha menghentikannya. (Foto: Twitter)

JAKARTA, iNews.id - Video detik-detik saat pengeroyokan Ade Armando di tengah-tengah massa ricuh di depan Gedung DPR, Senin (11/4/2022) beredar luas. Terlihat tampang para pengeroyok Dosen Universitas Indonesia (UI) dan yang berusaha menghentikan pengeroyokan.

Dalam video berdurasi 45 detik itu terlihat banyak orang mengelilingi Ade Armando yang terkapar di jalan. Sejumlah laki-laki berusaha menghalangi massa yang mendekat dan mengeroyok.

Pelaku pengeroyokan cukup banyak, namun yang wajahnya terlihat jelas dalam video beredar di media sosial, sekitar tiga orang. Salah satunya berambut gondrong, berkaos hitam dan berkemeja hijau. Laki-laki yang berkacamata hitam itu tampak menendang Ade Armando lebih dari satu kali, sebelum akhirnya berbalik menjauh.

Selain pria tersebut, ada pula laki-laki berkaos abu-abu terlihat menendang Ade Armando yang berusaha menutupi wajahnya. Seorang lainnya, pria berjaket hitam dan bermasker hitam, menendang Ade Armando berkali-kali. Belum diketahui dari mana massa berasal.

"Ade Armando, Ade Armando," teriak massa.

Dalam video lain terlihat sejumlah polisi membawa Ade Armando yang terlihat babak belur dan menjauh dari kerumunan massa ricuh di depan Gedung DPR, Senin (11/4/2022). 

Wajah Ade Armando tampak lemas. Darah bercucuran di wajahnya. Dia juga mengenakan celana dalam setelah celananya dibuka paksa massa ricuh.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut