get app
inews
Aa Read Next : Jasa Raharja Pastikan Ahli Waris Korban Kecelakaan Gebang Cirebon Terima Santunan

Nama-nama 6 Korban Tewas Kecelakaan Maut di Gebang Cirebon

Minggu, 03 April 2022 | 20:45 WIB
header img
Mobil Avanza tampak ringsek setelah menghantam truk tangki minyak di Jalur Pantura Cirebon. (Foto: iNews.id/Toiskandar)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Kecelakaan yang melibatkaan minibus jenis Toyota Avanza dan truk tangki minyak yang terpakir di di bahu Jalan Playangan Kecamatan Gebang , Kabupaten Cirebon pada Minggu (3/4/2022) mengakibatkan 6 orang meninggal dunia.

Kasatlantas Polresta Cirebon Kompol Alan Haikel mengatakan, terdapat 6 korban meninggal dunia akibat kejadian kecelakaan tersebut, seluruhnya kini dievakuasi di rumah sakit.

"Tiga orang meninggal dunia di lokasi kejadian dan tiga orang mengalami luka berat langsung di evakuasi ke RS waled, dikabarkan juga meninggal dunia," katanya.

Dijelaskan Kasatlantas kronologi kejadian diduga pengemudi avanza mengantuk, Kemudian kendaraan oleng dan menabrak truk tangki minyak yang sedang terparkir di tambal ban.

Kecelakan tersebut melibatkan Toyota Avanza warna putih dengan plat nomor G 1031CC dan truk tangki minyak dengan plat nomor BH 8350 MV.

Bagian depan Toyota Avanza  rusak parah, kini kasusnya dalam penanganan Unit Lakalantas Polresta Cirebon.

Atas peristiwa tersebut, 6 orang meninggal dunia dan dilarikan ke RSUD Waled Kabupaten Cirebon. Berikut nama-nama korban meninggal dunia kecelekaan di Playangan Kecamatan Babakan :

– Andri Prasetyo (25) warga Desa Cepagan, Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang (meninggal dunia).

– Aman Nurmansyah (23) warga Desa Cepagan RT 08/03, Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang (Penumpang kendaraan Toyota Avanza, meninggal dunia).

– Dariyah (89) warga Desa Banjiran, RT 003/001, Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang (Penumpang kendaraan Toyota Avanza, meninggal dunia).

– Sulastri (24) warga Desa Cepagan, Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang (Penumpang kendaraan Toyota Avanza, meninggal dunia).

– Sunarti (58) warga Desa Banjiran, RT 004/001, Kecamatan Warungasem Kabupaten Batang (Penumpang kendaraan Toyota Avanza, meninggal dunia).

– Surotun Nisak (20) warga Desa Masin, RT 006/003, Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang  (Penumpang kendaraan Toyota Avanza, meninggal dunia).

Diperkirakan, penumpang Toyota Avanza tersebut hendak mudik. Karena, terlihat dari barang-barang berupa oleh-oleh yang ada di mobil untuk keluarganya yang ada di Batang, Jawa Tengah.
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut