get app
inews
Aa Read Next : Silaturahmi Kamtibmas Kewilayahan, Toto Surakhman : Siap Ciptakan Pemilu Aman dan Damai

Fans Berat PSGJ Cirebon, Pasoegati Datangi Polresta Cirebon

Rabu, 08 September 2021 | 16:21 WIB
header img
Perwakilan Pasoegati mendatangi Polresta Cirebon, Rabu (8/9/2021). Foto : Istimewa

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Perwakilan dari supporter fanatik PSGJ Cirebon, Pasoegati mendatangi Polresta Cirebon, Rabu (8/9/2021). Dalam kesempatan itu, Pasoegati Cirebon diterima langsung oleh Kasat Intelkam Kompol Dodo Nurwenda.

Sekjen Pasoegati, Abdul Rochman, mengatakan kedatangan nya ke Polresta Cirebon dalam rangka menyampaikan terimakasih kepada Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman yang sudah memfasilitasi untuk pelaksanaan vaksinasi kepada anggota Pasoegati.

"Alhamdulilah ada sekitar 500 anggota kami yang sudah di vaksinasi dan semuanya di fasilitas oleh Polresta Cirebon," ujar Omen sapaan akrab dari Abdul Rochman.

Omen juga mengatakannya, vaksinasi yang difasilitasi oleh Polresta Cirebon untuk dosis pertama dilakukan di GOR Rangga Jati, Sumber dan untuk dosis ke 2 dilaksanakan di Poliklinik Polresta Cirebon.

"Dengan vaksinasi ini, kami berharap Pandemi Covid 19 di Indonesia khususnya di Cirebon bisa segera berakhir dan agenda olahraga khususnya sepak bola di Kabupaten Cirebon bisa kembali bergulir, karena kami sudah kangen untuk datang ke Stadion untuk mendukung tim kebanggaan kami," tambahnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut