get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jabar Cek Kesiapan Pengamanan Arus Balik di Rest Area KM 229

Kapolda Jabar Kunjungi Nelayan Cirebon, Tinjau Vaksinasi Hingga Berikan Asuransi

Selasa, 29 Maret 2022 | 14:14 WIB
header img
Sedikitnya 1500 vaksinasi bagi warga Kota Cirebon yang belum mendaptkan Vaksinasi (foto: Ist)

KOTA CIREBON, iNews.id - Sebanyak 500 sembako di bagikan bagi Nelayan Kejawanan Kota Cirebon dalam rangka sambang pesisir Kapolda Jawa Barat, Selasa (29/3/2022).

Tidak hanya pemberian paket sembako bagi nelayan, kunjungan Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana juga menijau langsung vaksinasi bagi warga Jawa Barat Khususnya Kota Cirebon di Pelabuhan Kejawanan.

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana, dalam keteranganya Polda Jabar menargetkan Sedikitnya 1500 vaksinasi bagi warga Kota Cirebon yang belum mendaptkan Vaksinasi baik dosis 1, 2 dan Booster serta pemberian Paket sembako kepada 500 nelayan sekitar dengan harapan tetap bersemangat dan tidak abai tentang keselamatan.

Dalam kesempatanya juga Kapolda Jabar memberikan Asurasi kepada ratusan nelayan Cirebon.

"Ada sekitar 35 ribu nelayan yang terdaftar untuk mendapatkan Asuransi, Sekitar baru 5000 yang menerima Asuransi," ungkap Kapolda.

Dalam kunjungannya ke Cirebon Kapolda Jabar sempat memantau ketersedian dan harga minyak goreng  dan sembako di pasar pasalaran Kabupaten Cirebon.

"Kita memastikan ketersediaan minyak goreng curah dan sembako jelang ramdan baik di wilayah Kota, Kabupaten di Provinsi Jabar aman," tutup Kapolda.

Di tempat yang sama Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja menghimbau kepada warga Kota Cirebon yang belum mendapatkan Vaksinasi Covid -19 agar dapat mendatangi Centra-Centra Vaksinasi di Kota Cirebon.

"Jangan takut untuk di vaksin Covid - 19, tetap jaga protokol kesehatan," Pungkas Iptu Ngatidja.
 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut