get app
inews
Aa Read Next : Video Viral, Polisi Tua Berusia 57 Tahun Nikahi Wanita Cantik

Viral! Mantan Wali Kota Solo Hadi Rudyatmo Bayar Tilang sang Istri di Mapolres

Rabu, 23 Maret 2022 | 16:29 WIB
header img
Mantan Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo mendadak mendatangi Polresta Solo (Foto: Ist)

SOLO, iNews.id - Dunia jagat maya kembali menghebohkan netizen. Pasalnya, Mantan Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo mendadak mendatangi Polresta Solo. Ternyata kedatangan mantan patner Presiden Jokowi ke Mapolresta Solo untuk membayar denda tilang ETLE istrinya.

Menurut Rudy,  FX Hadi Rudyatmo, istrinya terkena tilang ETLE gara-gara tidak menggunakan sabuk pengaman saat mengendarai mobil. Rudy mengaku terkejut saat menerima surat tilang ETLE dari Satlantas Polresta Solo yang diantarkan ke rumahnya di Pucangsawit, Jebres, Solo.

Saat dibaca, ternyata surat tilang ETLE yang diterimanya itu atas nama sang istri Endang Prasetyaningsih, lengkap dengan foto dimana istrinya tertangkap kamera ETLE.

"Itu kejadiannya Selasa pekan sewaktu saya lagi ada di Jakarta. Tertangkap kamera tak mengenakan sabuk pengaman melintas di Jalan Adi Sucipto Solo, didekat patung Wisnu," kata Rudy saat membayarkan tilang istrinya di Mapolresta, Rabu (23/3/2022).

Menurut Rudy, saat itu istrinya hendak ke Muntilan ke rumah anaknya dan diantar oleh supir yang bernama Sengkut. "Istri saya diantar mas Sengkut (sopir) mau ke Muntilan, ke rumah anak. Nah pas lewat kefoto itu, istri saya tidak pakai sabuk,"terang Rudy.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut