get app
inews
Aa Read Next : Sadis! Ibu dan Anak Tewas Dibantai, Senjata Tajam Masih Menancap di Kepala Korban

Guru SD Bunuh Pacarnya yang Tukang Bangunan, Mayat Dikubur di Belakang Rumah

Selasa, 22 Maret 2022 | 18:10 WIB
header img
Foto udara memperlihatkan taman lokasi mayat Billingham ditemukan(Foto:Terry Harris via Dailymail).

NORTHAMPTON, iNews.id - Seorang guru Sekolah Dasar (SD) membunuh pacarnya yang bekerja sebagai tukang bangunan. Mayat korban ditemukan terkubur di taman belakang rumah mereka di Desa Earls Barton, Northampton, Northamptonshire, Inggris, Sabtu lalu. 
Perbuatan sadis tersebut dilakukan guru SD bernama Fiona Beal (48) itu, antara 30 Oktober dan 10 November 2021. Korban Nicholas Billingham (42), diketahui telah delapan tahun tinggal bersamanya sebelum dihabisi. 

Beal ditangkap di sebuah hotel di Cumbria pada hari Rabu lalu, 200 mil dari rumahnya. Penangkapan dilakukan di hari yang sama, tidak lama setelah polisi dengan anjing pelacak menemukan mayat terkubur di kebun belakang rumah Beal dan Billingham. Pencarian dilakukan setelah Billingham dinyatakan sebagai orang hilang. 

Tetangga Fiona Beal di Northampton mengatakan, guru kelas 6 SD tersebut dan sang pacar telah membeli rumah bertingkat bernilai 225.000 pound sterling pada tahun 2020, setelah dia kehilangan pekerjaan karena kebijakan lockdown. 

Pasangan itu diketahui memiliki seorang putri. Di taman belakang rumah itulah ahli forensik dari kepolisian setempat menemukan mayat terkubur.  

Fiona Beal (kiri) dengan pacarnya Nicholas Billingham (kanan). Beal didakwa atas pembunuhan Billingham antara 30 Oktober dan 10 November 2021. (Foto: Dailymail) 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut