get app
inews
Aa Read Next : Tak Bayar Utang Kerja 2 Hari Motif Ijal Bunuh Tetangganya, Mayat Korban Dikubur dalam Rumah di KBB

Sadis! Ibu dan Anak Tewas Dibantai, Senjata Tajam Masih Menancap di Kepala Korban

Senin, 15 April 2024 | 17:22 WIB
header img
Petugas kepolisian mengelurkan jenazah korban yang tewas dibunuh di Macan Lindungan, Kota Palembang. Foto: Guntur

PALEMBANG, iNewsCirebon.id - Seorang ibu dan anaknya ditemukan tewas dengan kondisi yang mengerikan di rumah mereka di Jalan Karya Baru, Macan Lindungan, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang, pada hari Senin (15/4/2024). 

Diduga keduanya menjadi korban pembunuhan. Ketika ditemukan, ada senjata tajam jenis blencong yang masih menancap di kepala salah satu korban. Kejadian ini menciptakan kegemparan di kalangan warga sekitar.

Korban bernama Wasilah berusia 40 tahun dan Farah berusia 16 tahun. Keduanya ditemukan terpisah, Wasilah ditemukan di dalam garasi sementara Farah di dalam kamarnya.

"Kedua korban, yaitu ibu bernama Wasilah dan anaknya bernama Farah, dinyatakan meninggal dunia akibat luka-luka," kata Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Haryo Sugi di lokasi kejadian.

Polisi yang datang langsung ke tempat kejadian mengamankan area dengan garis polisi dan melakukan penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

Selain itu, polisi juga melakukan pencarian di sekitar lokasi untuk mengumpulkan barang bukti. Peristiwa tragis ini terjadi ketika suami korban tidak berada di rumah.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut