get app
inews
Aa Read Next : Rara Pawang Hujan Kembali Muncul di Cikampek, Ikhtiar dan Doa Bantu Pelebaran Jalan Tol Japek

Viral! Wanita Ini Jadi Pawang Hujan Selama Gelaran MotoGP Mandalika

Sabtu, 19 Maret 2022 | 18:15 WIB
header img
Foto tangkapan layar dari akun TikTok @rekenartine, tentang sosok Rara Isti Wulandari, pawang yang kendalikan cuaca di Sirkuit Mandalika, NTB. (Foto: Dok. @rekanartine)

LOMBOK, iNews.id - Wanita indigo ini sedang jadi perbincangan publik, pasalnya Ia dikabarkan menjadi pawang hujan selama gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika.

Nama lengkapnya Rara Isti Wulandari, namun lebih akrab disapa Rara. Kini, wajah wanita indigo tersebut, banyak wara-wiri di media sosial dan berbagai pemberitaan media. Kesibukannya juga sedang padat-padatnnya selama gelaran

Kesibukan sosok wanita berambut panjang diajang MotoGP Mandalika itu, salah satunya diunggah akun TikTok @rekenartine. Salam video yang diunggah, Rara mengungkapkan bahwa dirinya bisa menggerakkan awan, supaya penyelenggaran MotoGP berlangsung lancar dan nyaman.

"Saya bisa menggerakkan awan dan lembab. Kebutulan untuk kali ini, supaya pembalap MotoGP nyaman, saya diminta untuk sedikit menurunkan gerimis, sehingga suhu udara di lintasan lebih hangat dan tidak terik menyengat. Makanya saya minta dukungan dan doa, supaya semua bisa berjalan dengan baik," tuturnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut