get app
inews
Aa Read Next : Tantangan Turunkan Hujan Dokter Richard Lee dengan Imbalan Rp500 Juta Ditolak Rara Pawang Hujan

Rara Pawang Hujan Kembali Muncul di Cikampek, Ikhtiar dan Doa Bantu Pelebaran Jalan Tol Japek

Minggu, 17 April 2022 | 03:44 WIB
header img
Hadir di Tol Cikampek, Rara pawang hujan dapat tugas bantu doa agar pelebaran jalan berjalan baik (Foto: dok iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Masih ingat Rara Isti Wulandari sang pawang hujan di Sirkuit Mandalika? Belakangan ini ramai menjadi perbincangan karena Rara kembali menjadi pawang hujan di sejumlah proyek yang diberikan kepadanya. 

Berdasarkan pantuan MNC Portal, Jumat (15/4/2022), Rara tengah hadir di kawasan Jalan Tol Cikampek, tepatnya di Posko Jasa Marga KM 70. Rara datang menghampiri Menteri Perhubungan Budi Karya ketika tengah melakukan tinjauan bersama Kakorlantas dan stakeholders dalam menyambut mudik Lebaran 2022. 

Pawang hujan Rara mengatakan bahwa dia tengah berada di bawah langit Cikampek, Kabupaten Karawang dan telah mendapatkan tugas dari sebuah perusahaan konstruksi dari PT Wijaya Karya Persero di kawasan Cikampek untuk memantau kondisi cuaca langit dan membantu proses perbaikan pelebaran jalan. 

“Hari ini, Rara sedang di bawah langit Cikampek. Jadi Rara sedang tugas jadi bersama PT Wijaya Karya. Nah, Rara bantu mengawal doa, ikhtiar bersama agar perbaikan dan pelebaran jalan di sini (tol Japek) berjalan dengan baik,” kata Rara, Jumat (15/4/2022). 

Rara mengatakan dia tengah bertugas mengawal Kawasan Jalan Tol Jakarta- Cikampek dari KM 50 sampai KM 61 untuk memperlancar perbaikan jalan di sepanjang kawasan jalan tol. 

“Mudah-mudahan nanti juga setelah pelebaran dan perbaikan ini. Bisa membantu pemudik melakukan perjalanan dengan baik,” ujarnya.

Adapun proses pengerjaan di jalan tol tersebut saat ini sedang pada tahapan pelebaran ruas jalan. sementara pelebaran jalan tol Jakarta-Cikampek ditargetkan selesi H-10. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut