Kisah Malang Nasib Gadis di Kuningan Diduga Dicabuli Oknum PNS, Pelaku Masih Berkeliaran

Agus Warsudi
.
Jum'at, 18 Maret 2022 | 05:36 WIB
Seorang gadis berusia 18 tahun diduga dicabuli oknum PNS. (Foto: Ilustrasi/Ist)

KUNINGAN, iNews.id - Malang benar nasib Gadis 18 tahun ini, sudah dicabuli malah menjadi cibiran oleh warga sekitar rumahnya di Kabupaten Kuningan. Diduga Ia dicabuli seorang oknum pegawai negeri sipil (PNS) yang sampai saat ini, terduga pelaku yang bertugas di sebuah organisasi perangkat daerah (OPD) di Kabupaten Cirebon itu belum ditetapkan sebagai tersangka dan masih bebas berkeliaran.

S, kerabat korban mengatakan, pelaku mencabuli korban dengan modus hendak mengobati. Pencabulan terjadi di sebuah hotel di Kabupaten Kuningan pada Desember 2021 lalu. Modus terduga pelaku berinisial P datang ke rumah korban di Kuningan dengan niat mengobati korban. Kemudian membawa korban. 

"Korban ini, dulunya sakit-sakitan. Bahkan sering kesurupan. Terduga pelaku ini masih ada kaitan keluarga dengan korban, datang ke rumah orang tuanya dan meminta izin untuk membantu menyembuhkan," kata S, saat dihubungi wartawan melalui telepon seluler (ponsel), Kamis (17/3/2022).

Orang tua korban, ujar S, mengizinkan. Sebab, terduga pelaku masih ada ikatan keluarga. Setelah mendapat izin, terduga pelaku membawa korban ke salah satu penginapan di Kuningan. Di situlah korban diduga mengalami pencabulan. 

"Di perjalanan, korban justru dibawa ke salah satu penginapan di Kuningan. Di sana diobatin dan disuruh buka celana segala macam. Celana korban dibuka dan (korban) hanya pakai handuk," ujar S. 

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini