get app
inews
Aa Read Next : IG Anda Unfollow Orang? Begini Cara Mengetahuinya tanpa Aplikasi dan dengan Aplikasi

Terlahir dengan Dua Vagina, Wanita Muda Alami Orgasme seperti Ditikam 15 Kali

Minggu, 13 Maret 2022 | 05:56 WIB
header img
Reiley Davis, 21, wanita muda di Amerika Serikat yang terlahir dengan dua vagina dan dua rahim. (Foto: Instagram @hell0_princess)

WASHINGTON, iNews.id - Seorang wanita muda membagikan kisahnya melalui akun Instagram dan TikTok miliknya mengenai penderitaan yang dialaminya karena terlahir dengan kondisi langka. Reiley Davis (21), wanita asal Amerika Serikat (AS) yang terlahir dengan dua rahim, dua leher rahim dan dua vagina. Kondisinya yang langka itu membuatnya tersiksa, termasuk saat menstruasi dan ketika mengalami orgasme.

Dia baru mengetahui kondisinya yang langka, dikenal sebagai uterus didelphys saat berusia 16 tahun ketika menjalani tes smear.

Davis menggunakan alat kontrasepsi pada usia 13 tahun untuk mengatur menstruasinya yang sangat menyakitkan dan tidak mengalami menstruasi dalam tujuh tahun terakhir.

“Saya ingat malam-malam di mana saya akan berbaring di tempat tidur dengan sangat kesakitan mencoba untuk tidur. Itu adalah pengalaman yang sangat sulit untuk dilalui pada usia muda itu,” katanya kepada The Mirror, menambahkan memposisikan diri seperti janin di tanah adalah satu-satunya hal yang bisa dia lakukan untuk mengurangi rasa sakit.

Lantaran memiliki dua rahim, dia mendapatkan menstruasi setiap dua minggu dan perlu minum ibuprofen dan pelemas otot untuk menghindari rutinitas pergi ke rumah sakit.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut