get app
inews
Aa Read Next : Video Viral, Polisi Tua Berusia 57 Tahun Nikahi Wanita Cantik

Jadi Korban Pejambretan, Barbie Kumalasari Kehilangan Berlian Seharga Rp400 Juta

Jum'at, 11 Maret 2022 | 18:15 WIB
header img
Kabar tak sedap menerpa Barbie Kumalasari (foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id - Kabar tak sedap menerpa Barbie Kumalasari. Dia mengalami kasus penjambretan.  Kasusnya pun ditangani kepolisian sektor Sawah Besar, Jakarta Pusat. 

Barbie Kumalasari diketahui kehilangan berlian seharga Rp400 juta yang digondol penjambret pada Rabu (9/3/2022) sekira pukul 20.30 WIB. 

Kapolsek Sawah Besar, Kompol Maulana Mukarom alias Kompol Alan mengonfirmasi anggotanya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Sawah Besar. Kompol Alan menegaskan saat ini pihaknya sedang menganalisis data dan ciri-ciri dari pelaku. 

"Ini dari Tim Opsnal Sawah Besar dan Reskrim Polres Jakarta Pusat sedang lidik dan melakukan pendalaman karena bukti-bukti petunjuk sedang kita dalami dan analisis," katanya, Jumat (11/3/2022). 

Kompol Alan mengungkapkan kasus kejahatan jalanan yang sedang marak terjadi, menjadi perhatian utama anggotanya saat ini. Alan menyampaikan pihaknya sedang terus mengawasi guna mengungkap perkara kejahatan agar tuntas keseluruhan di wilayahnya. 

"Semoga pelaku dapat segera kita amankan dan yang pasti, kita akan fokus untuk ungkap perkara kejahatan jalanan bukan hanya TKP ini saja," ujarnya. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut