get app
inews
Aa Read Next : Hari Jadi Kabupaten Cirebon, RSUD Arjawinangun Gelar Baksos

Sepenggal Cerita Mantan Petugas Pemulasaraan Jenazah RSUD Arjawinangun, Ini Kisahnya

Kamis, 10 Maret 2022 | 18:22 WIB
header img
H. Misrad, S.Ag. Pria yang baru satu bulan pindah tugas ke bagian Tata Usaha RSUD Arjawinangun (Foto: Ist)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Ada sebuah cerita sangat berkesan yang pernah dialami salah seorang mantan petugas medis, khususnya petugas pemulasaraan jenazah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arjawinangun Kabupaten Cirebon.

H. Misrad, S.Ag. Pria yang baru satu bulan pindah tugas ke bagian Tata Usaha RSUD Arjawinangun ini menceritakan pengalamannya selama menjadi petugas pemulasaraan jenazah di RSUD Arjawinangun Kabupaten Cirebon.

H Misrad konon pernah menjadi petugas pemulasaraan jenazah di RSUD Arjawinangun selama 7 tahun. Meski usia tak lagi muda, selama itu ia tetap bersabar menggeluti profesinya tersebut 

Walaupun hanya sebagai pegawai honorer, alumni IAIN Syarif Hidayatullah Jakarta ini mengaku tetap melakoni setiap tugas yang diberikan dengan penuh tanggung jawab.

"Saya tujuh tahun menjadi petugas pemulasaraan jenazah di RSUD Arjawinangun, meski sedari kecil tak pernah terpikir sedikit pun dibenak saya ingin menjadi seorang penjaga kamar jenazah dan merawat jenazah, tetapi saya enjoy saja, "ungkapnya, Kamis (10/3/22).

Ia menceritakan, sejak sebelum Covid-19 hingga sekarang, hampir sudah tidak bisa terhitung mengurus jenazah di rumah sakit dan tidak ingat lagi berapa jumlahnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut