Logo Network
Network

Hari Jadi Kabupaten Cirebon, RSUD Arjawinangun Gelar Baksos

Yana
.
Minggu, 12 Maret 2023 | 11:24 WIB
Hari Jadi Kabupaten Cirebon, RSUD Arjawinangun Gelar Baksos
Direktur RSUD Arjawinangun, dr Bambang Sumardi. Foto : Yana

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Cirebon yang ke-541, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arjawinangun Kabupaten Cirebon menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Desa Kedongdong Kidul, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, Sabtu (11/2/23).

Direktur RSUD Arjawinangun, dr Bambang Sumardi mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut diisi dengan sunatan massal dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

“Selanjutnya pada tanggal 16 mendatang, Kami akan menggelar serupa di Desa Sende dengan sasaran 300 orang,” kata Bambang.

Tidak sampai disitu, pada tanggal 21 Maret, pihaknya juga akan menggelar kegiatan donor darah sebanyak 300 kantong labu di RSUD Arjawinangun.

“Kami sengaja mencari Desa terpencil jauh dari fasilitas kesehatan dengan harapan RSUD Arjawinangun lebih dikenal dan dekat dengan masyarakat,” harapnya.

Dikatakannya lagi, kegiatan tersebut guna mensosialisasikan aplikasi “Sirudal” agar bisa dikenal oleh masyarakat setempat.

“Dimana, kelebihan aplikasi ini masyarakat tidak perlu repot antri, cukup dengan mengakses aplikasi tersebut. Karena didalamnya sudah ada nomor antrian, ”jelasnya.

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini