get app
inews
Aa Read Next : Penuhi Stok Darah PMI, ASTON Cirebon Gelar Donor Darah

Peduli Sesama, Karang Taruna Gunung Jati Gelar Donor Darah

Rabu, 09 Maret 2022 | 13:04 WIB
header img
Peduli Sesama, Karang Taruna Gunung Jati Gelar Donor Darah (Foto: Istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Bakti sosial donor darah dilakukan oleh pengurus Karang Taruna Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, Rabu (9/3/2022).

Kegiatan donor darah ini juga dihadiri langsung oleh ketua PMI Kabupaten Cirebon Hj Sri Heviyana Supardi, Camat Gunung Jati, Kusdiono dan juga para Kuwu se Kecamatan Gunung Jati.

Camat Gunung Jati, Kusdiono mengatakan bakti sosial donor darah di Kecamatan Gunung Jati adalah agenda rutin dan pihaknya akan mendukung penuh kegiatan sosial ini.

"Tujuan utama adanya donor darah ini adalah dalam rangka memenuhi kebutuhan bank darah di kabupaten Cirebon, dan kami akan terus mendukung program ini khususnya di wilayah Kecamatan Gunung Jati," ujar Kusdiono.

Kusdiono juga berharap kedepan, peranan Karan Taruna di Kecamatan Gunung Jati bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dengan program-program sosial yang sering dilakukan oleh Karang Taruna.

"Semoga karang taruna kedepan bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat dan bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan," tambahnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut