get app
inews
Aa Read Next : Turnamen Badminton Kuwu Kalisapu Cup, Mencari Bibit Unggul dan Ajang Silaturahmi

Desa Tegalwangi Bakal Jadi Tuan Rumah Turnamen Bola Voli Pelajar

Selasa, 08 Maret 2022 | 14:57 WIB
header img
Salah satu tim bola voli yang akan mengikuti turnamen bola voli pelajar yang akan diselenggarakan di desa Tegalwangi, kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon (Foto: Istimewa)

"Ada 12 tim yang sudah memastikan diri untuk ikut turnamen ini, tim yang akan bertanding sendiri adalah tim-tim yang sudah mempunyai nama di dunia bola voli Kabupaten dan Kota Cirebon, seperti Santana Ciko, Karangsari dan beberapa tim terbaik lainnya," katanya.

Lebih lanjut Suwandi juga mengatakan, dari hasil Turnamen ini, pihaknya sudah bekerja sama dengan pihak SMK Al Jabbar, Ciledug yang siap memberikan bea siswa kepada atlet bola voli pelajar yang potensial, tidak tanggung-tanggung bea siswa yang diberikan nanti selama 3 tahun atau selama mengenyam pendidikan di SMK Al Jabbar, Ciledug.

"Semoga saja dari turnamen ini nantinya akan lahir atlet-atlet bola voli potensial yang diharapkan bisa membawa nama Kabupaten Cirebon ke tingkat yang lebih tinggi lagi," tandasnya.

Panita ditambahkan Suwandi tetap akan melaksanakan Protokol kesehatan (Prokes) ketat selama pelaksanaan turnamen berlangsung dan juga tidak ada suporter yang akan melihat secara langsung pelaksanaan turnamen tersebut.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut