get app
inews
Aa Read Next : Swedia Umumkan Seks sebagai Olahraga dan Bakal Gelar Turnamen, Cek Penjelasannya

Turnamen Badminton Kuwu Kalisapu Cup, Mencari Bibit Unggul dan Ajang Silaturahmi

Selasa, 27 Juni 2023 | 14:04 WIB
header img
Kuwu Suhana, Kepala Desa Kalisapu Saat Menyerahkan Hadiah Kepada Pemenang Turnamen Badminton. Foto : Riant Subekti

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Turnamen Bulu Tangkis Kuwu Kalisapu Cup yang dilaksanakan di lapangan Badminton, Blok Karangjati, Desa Kalisapu, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon di sambut baik oleh para pecinta olahraga Badminton dan masyarakat setempat.

 


Peserta Badminton Kuwu Kalisapu Cup nampak bersemangat
 

Meskipun baru digelar untuk kali pertama, turnamen badminton yang diikuti oleh 40 peserta dari tingkat anak anak hingga dewasa, menyedot perhatian warga sekitar untuk menyaksikan pertandingan yang digelar, Pemdes setempat. 

Selain mencari bibit unggul dalam olahrga badminton ajang tersebut juga dijadikan silaturahmi antara pihak pemdes dengan masyarakat sekitar. 

" Alhamdulillah turnamen badminton ini, meski baru kali pertama diselenggarakan warga nampak antusias untuk mengikutinya, ajang ini selain mencari bibit unggul dalam olahraga badminton juga menjadi ajang silaturahmi " kata Kuwu Suhana,Kepala Desa Kalisapu, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, Senin (26/6/2023) malam. 

Sementara itu, Kapolsek Gunungjati, Polres Cirebon Kota, AKP. M Komarudin, SH. MH sangat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan tersebut, berharap dapat diikuti desa lainya dan terus diselenggarakan. 

" ya tentunya saya sangat mendukung kegiatan tersebut, mengapresiasi langkah pemdes Kalisapu yang menggelar turnamen badminton, semoga ini bisa dilaksanakan juga di tahun tahun depan, dan dapat diikuti desa tetangga " ujar Kapolsek. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut