get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Tawuran Pelajar SD di Cirebon, Saling Kejar di Area Pesawahan

Mengharukan, Anak Menyamar Beli Bunga Beri Kejutan sang Ibu setelah 3 Tahun di Jepang

Sabtu, 05 Maret 2022 | 18:41 WIB
header img
Momen Haru anak menyamar beli bunga beri kejutan sang ibu setelah tiga tahun di Jepang. (Foto: TikTok)

JAKARTA, iNews.id - Jagat dunia maya kembali lagi dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang pulang kampung tanpa memberitahu orangtuanya dengan tujuan untuk beri kejutan.

"Memberi kejutan kepada keluarga setelah tiga tahun merantau di Jepang. Pulang tanpa memberitahu keluarga dan menyamar, disambut dengan kakak perempuan satu-satunya," tulis akun TikTok @tiokun225 yang dikutip celebrities.id Jumat (4/3/2022).

Terlihat, pria tersebut menyamar sebagai pembeli dari usaha bunga telon yang dimiliki ibunya. Namun, sang ibu awalnya tak mengetahui pria itu adalah anaknya karena memakai helm dan masker. 

"Berpura-pura membeli bunga telon, si emak jualan bunga telon soalnya. Emak gak sadar kalau yang beli bunga itu anaknya. Akhirnya, karena emak gak sadar-sadar, helm dan masker pun dibuka," tulisnya. 

Setelah itu, sang ibu pun akhirnya sadar dan langsung memeluk anaknya tesebut. Momen haru dan sedih dan juga rasa rindu tercampur menjadi satu. Pria itu pun mengaku kalau kejutannya itu berhasil dan berakhir bahagia.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut