get app
inews
Aa Read Next : Viral Jebur Selokan Demi Kaos Jokowi , Anak dan Seorang Pria Berharap Bisa Bertemu dengan Presiden

Bhakti Agustus, Pangkas Rambut 'ASGAR' Gratiskan Pemilik Nama 'AGUS'

Minggu, 08 Agustus 2021 | 18:06 WIB
header img
Pangkas Rambut "ASGAR" di Kelangenan, Gratiskan Pemilik Nama "AGUS" (Tangkapan Layar Video)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Menjelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-76, suasana berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Kemeriahan Pesta, aneka perlombaan dan sorak sorai sukaria dipastikan berkurang bahkan tidak ada khususnya di Kota/ Kabupaten Cirebon.

Kutipan tersebut disampaikan Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, SH saat mengisi sambutan serah terima pemberian 1.000 paket sembako.

"Kegiatan pesta dan sukaria kita tiadakan, kita fokuskan konsentrasi kita untuk membantu dan gotong royong bersama untuk semangat berbagi," katanya, Minggu (08/08/2021).

Sementara di tempat berbeda, tim iNewsCirebon menemukan pernyataan menohok di salah satu Pangkas Rambut Asli Garut (Asgar) di Kelangenan Kabupaten Cirebon.

Ahmad Ilham Ismail, Karyawan Pangkas Rambut asal Garut yang mengadu nasib sejak 2017 di Cirebon menggratiskan pemilik nama "Agus" selama bulan Agustus.

"Penghasilan jelas menurun, namun saya yakin Indonesia bisa bangkit. Kemarin Gresya juara Olimpiade Bulutangkis, dan sekarang juga bulan Kemerdekaan RI," katanya.

Pria 22 tahun yang lebih dikenal dengan sebutan Ilham Bule ini memberikan sedikit pelajaran untuk kita semua. Dimana meski pandemi tak kunjung usai, semangat kemerdekaan tak boleh pudar.

"Bulan Agustus identik Kemerdekaan, siapa yang bernama Agus, saya gratiskan dipangkas rambutnya disini. Cukup membawa KTP saja. Dulu pahlawan demi kemerdekaan, sekarang kita berjuang untuk keluarga dulu," ujarnya.

Disinggung mengenai tanggapan ukiran sejarah Bulutangkis Ganda Putri Indonesia, dirinya mengatakan siap menggratiskan jasa pangkas rambut untuk Gresya Polli seumur hidup.

"Terkhususnya untuk Gresy Poli yang meraih juara kemarin, ingin sekali saya memberikan jasa pangkas Gratis Seumur Hidup. Saya tidak bisa memberikan Mobil, Rumah ataupun Emas Berlian, tapi bentuk apresiasi pribadi untuk Srikandi Indonesia," ucapnya dengan yakin.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut