get app
inews
Aa Read Next : Sambut Ramadhan 2024 ASTON Cirebon Kembali Hadirkan Kampung Ramadhan, Berikut Deretan Menu Spesial

Aston Cirebon Kembali Hadirkan Kampoeng Ramadhan, Cek Disini Deretan Menunya

Selasa, 01 Maret 2022 | 18:01 WIB
header img
ASTON Cirebon Hotel and Convention Center memanfaatkan momentum tersebut dengan menghadirkan kembali Kampoeng Ramadhan ASTON (foto: Ist)

CIREBON, iNews.id - Setelah sukses dengan Kampoeng Ramadhan ASTON di tahun-tahun sebelumnya, Ramadhan kali ini ASTON Cirebon Hotel and Convention Center memanfaatkan momentum tersebut dengan menghadirkan kembali Kampoeng Ramadhan ASTON.

Marketing Communication Aston Cirebon, Anindya Vika  menjelaskan di Hotel Aston tahun sebelumnya kami telah sukses dengan beberapa ciri khas makanan seperti makanan khas Barat, Timur Tengah, dan ratusan makanan lokal Indonesia. 

Tahun ini kami juga akan menghadirkan makanan khas Jepang yaitu Sushi dan ada juga Smoked Beef Brisket. Smoked Beef Brisket adalah daging brisket yang diolah dengan proses pengasapan selama minimal 12 jam di tungku khusus dengan menggunakan kayu khusus agar menghasilkan rasa daging asap yang khas dan nikmat.

Selain itu, Executive Chef ASTON Cirebon Hotel & Convention Center, Angga Yundi menambahkan, akan tersedia live cooking di salah satu stall sebagai pelengkap dan merupakan konsistensi hotel ASTON untuk selalu total dalam menghadirkan suatu hidangan.

Paket buka puasa di Kampoeng Ramadhan ASTON ini akan dibuka di tanggal 2 April - 01 Mei 2022 (selama bulan Ramadhan) pukul 17.30 – 21.00 dengan harga IDR 228.000 nett/pax dan IDR 95.000 net/pax untuk anak usia 3-6 tahun. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut