get app
inews
Aa Read Next : Imigrasi Cirebon Kembali Cegah 2 Orang Terduga CPMI Non-Prosedural

Penuhi Stok Darah PMI, ASTON Cirebon Gelar Donor Darah

Senin, 06 November 2023 | 12:18 WIB
header img
ASTON Cirebon mengadakan kegiatan sosial (CSR) yaitu donor darah. Foto : Riant Subekti

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - ASTON Cirebon mengadakan kegiatan sosial (CSR) yaitu donor darah. Kegiatan ini terbuka untuk umum baik untuk karyawan hotel, tamu hotel, masyarakat sekitar maupun para pekerja yang ada di sekitar area Hotel ASTON Cirebon.

Sebagai informasi ASTON Cirebon selalu melakukan kegiatan donor darah secara rutin selama 3 bulan sekali. 

" Ini merupakan bagian darikegiatan sosial (CSR) dan masuk kedalam agenda tahunan dimana dalam setahun kami akan melaksanakan donor darah sebanyak 4x. Dengan kegiatan donor darah ini kami terus berkomitmen untuk membantu sesama khususnya PMI dalam hal menambah penyediaan stok darah.”Tutur Hendra Prayogo Marketing Communication Aston Cirebon, Senin (6/11/2023). 

Pada kegiatan donor darah kali ini, ASTON Hotel bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah PMIKabupaten Cirebon dengan harapan bisa mendapatkan 200kantung darah.

Acara ini berlangsung di Onyx Room sejak pukul 08. 00 pagi sampai dengan 12.00 siang. Adapun cara yang dilakukan oleh pihak ASTON Cirebon untuk mensosialisasikan kegiatan ini yaitu dengan memberikan undangan kepada beberapa instansi dan juga memberikan informasi melalui sosial media.

Hendra Prayogo mengatakan,diharapkan dengan diadakannya kegiatan donor darah rutin ini dapat memenuhi kebutuhan stok darah di PMI. Baik itu PMI Kota maupun Kabupaten.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut