get app
inews
Aa Read Next : Berkah Ramadhan DKM Al Ikhlas Desa Babadan Cirebon Santuni Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa

Sambut Ramadhan 2024 ASTON Cirebon Kembali Hadirkan Kampung Ramadhan, Berikut Deretan Menu Spesial

Minggu, 18 Februari 2024 | 19:31 WIB
header img
Aston Cirebon Kembali Hadirkan Kampung Ramadhan dengan Konsep All You Can Eat. Foto : Riant Subekti/iNews Cirebon

CIREBON, iNewsCirebon.id - Dalam rangka menyambut bulan Ramadan yang penuh dengan kehangatan, Ramadan kali ini ASTON Cirebon memanfaatkan momentum tersebut dengan menghadirkan kembali Kampoeng Ramadan setelah sukses pada tahun-tahun sebelumnya.

ASTON Cirebon menyediakan paket buka bersama dengan mengusung konsep All You Can Eat, dengan menghadirkan lebih dari 225 menu, termasuk hidangan terbaik seperti Smoked Brisket, daging yang diolah dengan proses pengasapan selama 12 jam, Roasted Beef, daging sapi panggang dengan bumbu khusus, Beef Kofta, olahan daging sapi cincang, Roasted Chicken Tandoori, ayam tanpa kulit yang direndam dalam campuran yogurt, lemon, dan rempah-rempah, Claypot Noodle, mie kuah yang dimasak dengan kaldu ayam dan mie yang kenyal ditambah dengan daging sapi, bakso atau seafood dan Chicken Shawarma, makanan khas timur tengah dibalut kulit tortilla dengan isian daging ayam.

Executive Chef ASTON Cirebon, Zain mengatakan bahwa akan adanya live cooking dan live cutting di beberapa stall yang menjadi pelengkap dan konsistensi ASTON Cirebon untuk selalu totalitas dalam menyajikan hidangan yang tersedia. 

Kampoeng Ramadan tahun ini bertempat di Sapphire Grand Ballroom ASTON Cirebon. Dimulai dari tanggal 13 Maret-08 April 2024, pukul 17.30-21.30 WIB semuanya bisa menikmati All You Can Eat di Kampoeng Ramadan.

Untuk harganya dibanderol Rp 199.000 nett/pax untuk dewasa dan Rp 118.000 nett/pax untuk anak-anak dengan rentang usia 3-6 tahun. Hendra Prayogo, Marketing Communication ASTON Cirebon mengatakan Untuk menyambut bulan suci ini juga, memberikan promo buy 10 get 1 free mulai dari tanggal 13 Maret - 22 Maret 2024.

Kabar baik lainnya juga, ASTON Cirebon menghadirkan voucher Kampoeng Ramahan untuk Anda yang ingin memberikan hadiah kepada teman ataupun keluarga. Voucher Kampoeng Ramadan ini dijual dengan harga Rp179.000 nett/voucher/pax.

" Untuk pembelian voucher terbatas hingga tanggal 12 Maret 2024 dan voucher dapat digunakan hingga 08 April 2024.” ujar HendraHendra, Minggu (18/2/2024). 

Untuk melakukan pemesanan buka puasa bersama di Kampoeng Ramadan ini dapat langsung menghubungi

WhatsApp Official ASTON Cirebon 0819-7898-000. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut